Translate / Terjemahkan

Sabtu, 16 Maret 2013

Ambisi Merubah Hobi Menjadi Peluang Usaha

Aku yakin tak ada yang salah sedikitpun tentang hobiku. Hobi menulis, membaca, netting, sosialisasi, dagang, oprak-aprik ponsel, mempromosikan sesuatu, belajar, berfikir, nekad mengambil resiko dan lain-lain.

Terutama dalam bidang servis ponsel dan juga pemasaran. Aku memiliki ambisi itu, ambisi di mana setalah sekian lama belajar otodidak melalu ponsel dan kini aku merasakan sudah waktunya untuk "out of the box".

Sejak belajar tak ada arah yang tepat untuk merealisasikannya. Namun dengan keyakinan akan pertolongan Ilahi Robbi -insya Alloh- semua energi positif yang ku namakan ambis ini akan menjadi kenyataan. Ambisi untuk merubah hobiku menjadi peluang usaha.

Aku sudah memiliki sebagian besar pengalaman untuk mengembangkannya, meski memang harus ku akui bahwa memang masih banyak bahan yang harus aku pelajari saat ini bahkan sampai aku mati.

786_Cell Eretan mewakili semua ambisiku:
* Aku sudah menjadi agen tetap dalam membeli spare part dan aksesoris ponsel dimana aku mendapat harga khusus terendah.
* Aku memiliki koneksi handal dan sehati dalam oper order saat ponsel yang ku servis tak menemukan solusi.
* Aku memiliki daftar panjang konsumen dan calon konsumen.
* Aku mengerti cara memasarkan produk via internet, mengumpulkan data-data baik yang akan aku rahasiakan ataupun aku publikasikan.
* Aku mengantongi ilmu yang setaraf dengan kursus inter marketing yang sedang booming saat ini.
* Namun memang perintisan ini akan mengorbankan kepentingan yang lain., hanya pertolongan Alloh yang aku harap sejak dulu, saat ini dan sampai aku mati.


Ambisi Merubah Hobi Menjadi Peluang Usaha ini datang dari panggilan hati yang menggaungkan kata-kata ambisi untuk meraih mimpi. Dan aku niatkan semua untuk bekal ibadah di dunia ini.


.......................................................................................................................................................
 Hasil dari apa yang ku pelajari seperti blog ini, atau 786cell.xtgem.com dan yang lainnya. Insya Alloh aku yakin "man jadda wa ja  = Dimana ada kemauan di situ ada jalan, There is a will there is a way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar